Rabu, 03 November 2010

About beritaliverpoolfc.blogsot.com

Beritaliverpoolfc.blogspot.com adalah blog tentang berita-berita liverpool fc terbaru. (ya iya lah dari alamatnya aja udah keliatan) di blog ini saya akan memberikan info-info terbaru seputar liverpool fc mulai dari jadwal pertandingan, review pertandingan, profil pemain dan transfer pemain liverpool.

Saya juga akan memberikan link untuk men-download video atau melihat pertandingan liverpool jika anda melewatkan atau mungkin ketiduran saat menonton pertandingan tersebut .

Alasan saya membuat blog ini karena saya adalah pendukung liverpool, meskipun liverpool sekarang sedang terpuruk saya yakin suatu saat liverpool pasti bisa bangkit dari keterpurukannya dan menjuarai semua kompetisi yang dijalani... amin ( AYO LIVERPOOL...! AKU MENDUKUNGMU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar